Cinta

Posted on Agustus 9, 2009

7



Tersenyumlah saat kau mengingatku karena saat itu aku sangat merindukanmu dan menangislah saat kau merindukanq karena saat itu aku tak berada disampingmu, tetapi pejamkanlah mata indahmu itu krn saat itu aku akan terasa ada di dekatmu karena aku telah brada dihatimu untuk selamax.
mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta. Hati, cinta dan rinduku adalah milikmu, cintamu takkan pernah membebaskanku bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap-sayapku telah patah karenamu. Cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku dan setelah kematian. hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi.

indahnya buaian cinta terkadang membuat kita terlena dan terlupa akan apa arti dan makna mencinta dan dicinta, banyak dari pecinta yang kemudian salah dalam mengejawantahkan cinta, terkadang pecinta mengartikan cinta sebagai pengorbanan, pengorbanan yang harus di balas dengan pengorbanan pula…………padahal cinta sejati tidak membutuhkan pengorbanan untuk mengukuhkan cintanya, cinta sejati hanya memerlukan keihlasan

Iklan
Posted in: karyaku