Pharos of Alexandria

Posted on Desember 1, 2010

0



PHAROS ALEXANDRIA

Merupakan mercusuar pertama di Dunia, “Pharos of Alexandria”, berlangsung selama lebih dari 1500 tahun di pelabuhan Alexandria. Ini adalah salah satu dari 7 Keajaiban Dunia Kuno digambarkan oleh penyair Antipater Sidon sekitar 130 SM.

The Pharos ini dibangun untuk memperingatkan para pelaut dari gundukan pasir berbahaya dari Alexandria, salah satu pelabuhan tersibuk di dunia kuno. terdiri dari tiga tahap menara, dihiasi dengan patung dewa-dewa Yunani dan mitos makhluk-makhluk yang berdiri di atas lentera dengan cahaya api unggun raksasa yang mungkin telah difokuskan oleh cermin, mungkin dibuat dari perunggu yang dipoles menjadi balok yang terlihat 35 mil keluar dari laut. 300 Budak di pekerjakan di Pharos. lama pembangunan adalah 17 tahun

PETA DAERAH

Account kuno seperti oleh Strabo dan Plinius Tua memberi kita gambaran singkat dari “menara” dan marmer putih yang ditutupi oleh penutup yang luar biasa. Mereka mengatakan kepada kita bagaimana cermin misterius dapat memantulkan cahaya puluhan kilometer jauhnya. Legenda mengatakan cermin ini juga digunakan untuk mendeteksi dan membakar kapal musuh sebelum mereka bisa mencapai pantai. Dikatakan bahwa cahaya dari atas bisa terlihat 30-300 mil jauhnya! Statius 40-96 AD menggambarkan bahwa cahaya Pharos di malam hari adalah seperti Bulan. Pliny menggambarkan bahwa terang itu terlihat hingga 465 kilometer yang tidak mungkin kecuali jika itu akan jauh lebih besar. Epiphanus menulis bahwa menara ini tingginya 560 meter. Gagasan mercusuar itu diadopsi oleh bangsa Roma yang dibangun juga banyak mercusuar.

PERANGKO

The Pharos itu adalah ide dari Ptolemeus I Soter (367-283/2) SM, tapi itu dibangun hanya setelah kematiannya pada masa pemerintahan Ptolemeus II Philadelphus pada periode (284 SM-246 SM). dirancang oleh arsitek Yunani Sostratus dari Cnidus (Σώστρατος), yang hidup sezaman dengan Euclid, tetapi rinci perhitungan struktur dan aksesorinya dilaksanakan di Perpustakaan Alexandria / Mouseion. Biaya untuk Pharos: 800 Talents. Monumen ini didedikasikan kepada dewa juru selamat: Ptolemy Soter (lit. penyelamat) dan istrinya Berenice. Mercusuar masih berfungsi ketika orang-orang Arab menaklukkan Alexandria pada tahun 642, namun karena gempa menyebabkan kerusakan lentera sekitar 50 tahun kemudian. Pharos terkena oleh gempa bumi pada tahun 1303 dan 1323. Pada 1349 itu berada di reruntuhan sebagai musafir Arab Ibn Battuta menggambarkan yang mengunjungi Pharos menemukannya “dalam keadaan kehancuran bahwa tidak mungkin untuk dimasukkan”. Pada 1480 Sultan Mesir Mamluke Asyraf Quaitbay membangun sebuah benteng di situs. Bagian-bagian tertentu yang baik dan terintegrasi dengan benteng. sampai saat ini, untuk mengetahui lebih banyak tentang bangunan utama dan patung-patung yang terletak di bawah mercusuar.

DESAIN KASAR DAN GAMBAR 3D

Iklan
Posted in: Uncategorized