Foto foto Hantu Yang Paling Terkenal

Posted on Desember 18, 2010

4



“The Brown Lady” of Raynham Hall

Foto ini diambil di 1936 di Raynham Hall di Norfolk, Inggris. Foto “The Brown Lady”  adalah yang paling terkenal dan dianggap fotohantu paling  baik yang pernah diambil didunia. menurut kisahnya hantu dalam foto ini adalah Lady Dorothy Townshend istri dari Charles Townshend, tinggaldi 2nd Viscount dari Raynham, warga Raynham Hall di Norfolk, Inggris pada awal 1700. rumornya bahwa Dorothy,  Charles diduga membunuh Dorothy istrinya. Walaupun menurut catatan setempat dia dikuburkan di 1726, diduga bahwa pemakaman hanya sebuah kebohongan dan Charles telah mengunci istrinya hingga meninggal dalam dalam salah satu ruangan di dalam rumah sampai dia meninggal beberapa tahun kemudian.

His Favorite Chair

pemilik kursi ini sangay menyukai kursinya sehingga tidak ada seorangpun di biarkan untuk duduk dikursi itu selain dia. Setelah pemiliknya meninggal pada tahun 1891. seorang fotografer menyiapkan kamera  di lingkungan perpustakaan sementara seluruh staf sedang menghadiri pemakaman pemilik kursi tersebut yang jauhnya beberapa empat mil dari tempat itu. setelah foto di cetak, terlihat gambar yang menakjubkan . Banyak staf mengatakan bahwa gambar tampak sangat mirip dengan pemilik kursi.

Stair Case Ghost of National Museum, Greenwich, England

Kasus anak tangga Ghost dari National Museum, Greenwich, EnglandRev. Ralph Hardy, seorang pensiunan pendeta dari White Rock, British Columbia, mengambil foto ini sekarang terkenal pada tahun 1966. Ia hanya ditujukan ke foto yang indah tangga di Queen’s House bagian dari museum nasional di Greenwich, Inggris. Setelah pembangunan, namun foto yang diwahyukan shrouded angka naik tangga, pura-pura untuk memegang pagar dengan kedua tangan. Ahli, termasuk beberapa dari Kodak, yang diperiksa asli negatif menyimpulkan bahwa tidak pernah dimodifikasi dengan. Yang telah mengatakan bahwa angka tak diterangkan telah dilihat pada kesempatan di sekitar tangga, dan tak diterangkan jejak juga telah mendengar.

Freddy Jackson’s Comeback

Freddy Jackson telah montir di Royal Air Force dalam Perang Dunia I. Freddy Jackson’s skwadron onboard yang dilayani HMS Daedalus. Freddy Jackson telah dibunuh pada tahun 1919 ketika sebuah pesawat baling memukul dia. Dua hari kemudian ketika pasukan berkumpul untuk foto grup, Freddy Jackson setia menunjukkan atas, di belakang telinga kernyih dari sesama kawan. Guess nobody memperhatikan kirim ke Freddy Jackson bahwa ia mati. Wajahnya telah dikenal luas di foto ini yang oleh anggota pasukan.

Darn Backseat Drivers!

Dalam 1959 Mable Chinnery pergi ke kuburan untuk mengunjungi kuburan ibunya, sebagai anak perempuan dikhususkan adalah tepat untuk dilakukan. Dia mengambil beberapa foto dari gravesite kemudian berubah dan mengambil gambar ini suaminya sendiri duduk di kursi penumpang mobil. Film ini dikembangkan dan keluar: seseorang duduk di backseat memakai kacamata, jelas sebagai hari. Ibu Chinnery bersumpah bahwa “backseat driver” sudah tidak ada selain ibu sendiri … yang gravesite dia berdiri di samping saat ia mengambil gambar! Hmmmm … yang tinggal suami dan almarhum ibu mertua melihat atas bahu-Nya: there’s a joke di sini, saya hanya tahu.

What Do You Want On Your Tombstone?

Kembali pada tahun 1996 Ike Clanton mengambil foto ini dari seorang teman memakai pakaian barat, di tengah Tombstone’s Boothill kuburan. Mereka bersumpah yang tak lain adalah pada saat mereka melihat gambar ini dibuat. Selain itu, beberapa waktu kemudian mereka mencoba untuk restage ini gambar dengan seseorang yang berdiri di tempat yang “misteri manusia” muncul di latar belakang. Ike Clanton mengatakan bahawa ianya mustahil untuk mengambil gambar seperti itu dan tidak menunjukkan orang dari belakang kaki. Clanton mengatakan dia tidak begitu yakin tentang Tombstone yang angker, tapi foto ini dibuat mukmin dari dia. There’s so much remang aktivitas yang terjadi di kota yang terkenal dari Clanton yang membuat bagian khusus kepada situs yang didedikasikan untuk Tombstone dari penduduk tadi. Well worth checking out, jika tidak ada yang lain daripada untuk arti sejarah yang sangat baik ini menyampaikan situs web.

Come On Baby, Light My Fire

Dari semua foto ghost I’ve seen (well, kecuali untuk yang satu bahwa saya tidak dapat menunjukkan saat ini), ini adalah satu-bawah tangan yang paling ngeri. Paling terlalu mengganggu. Saya tidak tahu tentang ini sampai beberapa bulan yang lalu. Hampir sepuluh tahun yang lalu, pada November 19, 1995, Wem Town Hall di Shropshire, Inggris telah engulfed dibakar dalam api dan ke tanah. Sebagai firefighters mencoba mengelakkan yang jahanam penduduk kota, Tony O’Rahilly, mengambil gambar dari seluruh jalan menggunakan lensa potret jarak jauh pada kamera. Di sana, bukannya jelas di salah satu foto, yang terlihat sangat banyak untuk menjadi seorang gadis kecil berdiri di pintu keluar masuk, dengan kecerahan dari api di belakang dia. Tidak ada seorangpun yang pernah diingat ada gadis kecil yang hadir di tempat, yang jauh lebih sedikit di dekat sebuah kedekatan dengan api. Foto yang asli dan negatif yang mengarah ke atas foto yang ahli memutuskan bahwa gambar tersebut adalah 100% asli: “Yang jelas negatif adalah bagian dari hitam dan putih dan tidak menunjukkan tanda yang telah dimodifikasi dengan.” Okay, so what’s a girl ghost melakukan sedemikian besar api? 1677 baik dalam api hancur banyak Wem dari rumah-rumah kayu. Api dikatakan telah disebabkan oleh 14 tahun gadis bernama Jane Churm, yang telah teledor dengan lilin. Churm meninggal dalam api bersama-sama dengan beberapa orang lain, dan dia ghost dikatakan masih menghantui kawasan. Apakah ada hal itu sebagai ghosts atau tidak, itu harus berkata: “jika ini hanyalah sebuah trik, sebuah ilusi asap dan api yang terjadi yang akan diambil di film, it’s a zillion-ke-satu kebetulan yang terjadi begitu saja ke muncul dalam bentuk seorang gadis yang juga meninggal di suatu kebakaran di lokasi yang sama. But hey, stranger hal daripada yang terjadi di dunia ini, right?

Posted in: misteri