5 Petinju Tertinggi di Dunia

Posted on Mei 18, 2011

0



[UNIKNYA.COM]: Sebagian besar petinju tertinggi ini menderita sindrom genetis raksasa tetapi mereka tidak menyerah pada kondisi itu. Mereka berjuang dan memilih tinju sebagai jalan hidupnya. Berikut 5 petinju tertinggi di dunia:

1. Gogea Mitu (2.42 meter)

Gogea Mitu adalah petinju Rumania dan mencapai karir besar di dunia tinju kelas berat. Namanya tercatat sebagai petinju profesional tertinggi di dunia dengan rekor dunia Guinness. Selama hidupnya, ia tercatat bertarung antara lain dengan seorang petinju pro Italia, Severio Gizzo, dan mantan juara kelas berat Rumania, Dimitru Pacelescu.

Gogea Mitu (Sumber:Celebquotes)

2. John Rankin (2,2 meter)

Dengan tinggi 2,2 meter, Rankin adalah petinju dengan julukan Big. Petinju kelas berat ini lahir pada 1 Januari 1941 dan berdomisili di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat.

John Rankin (Sumber:Interestingworldfact)

3. Jim Cully (2,15 meter)

Jim Cully adalah seorang petinju kelas berat profesional yang berasal dari Tipperary, Irlandia. Selama karirnya dia tidak memperoleh sukses besar karena penyakit yang dideritanya.

Jim Cully (Sumber:connect.in)

4. Julius Long (2,12 meter)

Julius Long adalah seorang petinju profesional Amerika dan petarung ajang K-1 . Ia terjun ke dunia pertarungan profesional pada tahun 2001. Julius memenangkan 15 pertandingan dan kalah 12 kali.

Julius Long (Sumber:interestingworldfact)

5. Nikolai Valuev (2,10 meter)

Nikolai Valuev berasal dari Rusia dan lahir pada 21 Agustus, 1973. Dia adalah seorang petinju profesional dan mantan juara WBA kelas berat selama dua kali. Selama karir tinjunya, ia telah bertarung sebanyak 53 kali, memenangkan 50 pertandingan, dan hanya kalah di 2 pertandingan.

Nikolai Valuev dan Istrinya, Frau Galina (Sumber: Web)

Sumber: Interestingworldfact, 2011

Posted in: uniknya